Baru* Kategori tutorial yang mungkin dapat membantu anda. Bila ada saran dan komentar silahkan isi di kotak yang sudah tersedia atau E-mail ke rama.ripper@gmail.com

Candil Seurieus Main Film Lagi


Profesi baru tampaknya tengah dijalani oleh Candil “Seurieus”. Usai memberi kejutan dalam perannya sebagai seorang waria dalam film The Tarix Jabrix, vokalis band asal Bandung ini kembali akan menampakkan wajahnya di layar lebar, melalui sebuah film berjudul Kawin Laris. Wah mulai melirik layar lebar nih?

“Ah nggak kok, waktu itu emang buat seneng-seneng aja, dan kebetulan gue juga kenal sama sutradaranya,” ujar Candil ketika ditemui beberapa waktu lalu di Jakarta.


Ketika ditanya mengapa ia mau menerima peran sebagai waria kala itu, Candil menjawabnya dengan enteng. “Ya abis gimana dong, pertama gue cuma iseng, lagian meranin yang keren-keren susah,” ujar Candil sambil tertawa lepas.

Beralih ke film Kawin Laris, pria, yang dikenal dengan lengkingan suaranya yang tinggi, ini menjelaskan bahwa pada awalnya ia sebenarnya datang bukan sebagai pemain, namun sebagai musisi untuk mengisi scoring film besutan Cassandra Massardi tersebut.

“Waktu itu gue dateng buat proyek scoring, eh tapi malah peran pembantu dapetnya,” ujar Candil.

Dalam film barunya ini Candil akan berperan sebagai seorang manajer. “Pokoknya gokil deh, gue jadi manajer penghulu, makanya tungguin filmnya,” ujar Candil sambil berpromosi.

Wah, serius di “Seurieus” dan serius di film nih.

Baca juga Ini yah :



0 Komentar:

Post a Comment