Baru* Kategori tutorial yang mungkin dapat membantu anda. Bila ada saran dan komentar silahkan isi di kotak yang sudah tersedia atau E-mail ke rama.ripper@gmail.com

Hari Ibu untuk Mama


Pagi hari ini 22 Desember 2009, saya terbangun diiringi getir dinginnya angin yang membuat seluruh bulu kuduk ku berdiri. Sangat dingin angin menyapa di pagi itu..
Hingga ku beranjak berdiri ke kamar mandi, terlalu tajam air yang keluar dari kran, sehingga memaksa ku untuk mengurungkan niatan untuk mandi. Tak terpikirkan oleh ku dimana hari ini adalah hari yang wajib saya ingat. Langsung saya raih remote TV dari sudut meja dan saya nyalakan TV yang langsung muncul chanel dimana Wakil Presiden Budhiono sedang di periksa dalam Rapat.

Sunggu terlupakan oleh ku,, saat ku ganti channel ke arah stasiun televisi yang sedang On air acara infotainment, Di mana ditampilkan Mulan dengan anak-anaknya yang disitu diceritakan tentang pendapat Mulan terhadap hari Ibu ini. Blek.... Langsung menelan ludah saya, dan langsung seperti memandang sebuah papan reklame besar bertuliskan "HARI INI HARI IBU" sungguh sangat bodoh bagi ku hingga melupakan hari sepenting ini. Langsung ku beranja menghampiri mama ku. Ku cimu tangannya dengan ucapan "Selamat hari ibu ya mah.."

Namun apa yang diucapnya..? "bagi mama, setiap hari adalah hari ibu bagi mama" sungguh kata-kata yang mengharukan yang masuk dalam benak hati saya.
berniatan ingin mengajak mama Pergi keluar.. Namun sejak ku bangun tidur..
langit tampak tidak bersahabat dengan hari ini. Hujan yang mengguyur sejak pagi, tiada hentinya,,, dan setelah melihat berita di TV. Badan meteorologi mengatakan bahwa hujan yang sedang brelangsung ini akan berlanjut hingga esok.

jadi langsung saja saya urungkan niatan saya untuk mengajak mama keluar... Hmm.. mama... di hari ibu ini.. Rama gak bisa kasih apa-apa...
Rama cuma mau membacakan segelintir syair untuk mama...
Semoga suatu sat mama lihat syair ini yah...

Akulah anak mu
Anak mu yang selalu
Memelukmu...
Menciummu...

Memang banyak dosa yang telah ku lakukan
Menyakiti dikau ku mohon maafkan

Selamat Hari Ibu...
Ku ucap kepada mu...
Walauku jauh disini
Ku harap kau terus menanti kepulanganku
Tuk menemani mu hingga ke akhir nanti
Aku janji...

Kau tak tahu ku sentiasa bersyukur
Punyai pari-pari iaitu kamu
Ku pastikan agar kau sentiasa bahgia
Ingin ku nyatakan engkau milik syurga

Memang banyak dosa yang telah ku lakukan
Menyakiti dikau ku mohon maafkan



I Love U Mom

Baca juga Ini yah :



1 Komentar:

Ara said...

Aaaa .. maniss banget bheib.
co cwitt ..
mav komen'a bru sekarang. biz baru di baca cii .

Post a Comment