Baru* Kategori tutorial yang mungkin dapat membantu anda. Bila ada saran dan komentar silahkan isi di kotak yang sudah tersedia atau E-mail ke rama.ripper@gmail.com

MP5 Player Pertama di Dunia

MP3..?? paling buat dengerin lagu kan..?? MP4...?? ya buat dengerin ++ nontong Video kan..

Nah ini nih. Lagi asik-asik surfing di Forum.. Nemu yang beginian. MP5 Player pertama...?? Kira-kira buat apa yah..? Langsung aja di simak yah.



Sebenarnya sih tidak ada yang terlalu baru dari produk yang satu ini tetapi sebutan baru mereka inilah yang mungkin akan menjadi tren di masa depan.

Energy 4204 Touch adalah sebuah MP5 player pertama di dunia dengan layar sentuh 2,4 inch TFT.


Nah, bingung kan apa itu MP5? Sebenarnya ini hanya bahasa marketing saja sih dimana kalau disebut MP3 player pasti diasumsikan sebagai gadget untuk menyetel lagu tetapi pada kenyataannya, hampir semua gadget MP3 player bisa juga untuk menonton video dan lainnya.




MP5 sendiri menurut mereka adalah sebuah gadget yang bisa memutar lagu dalam format MP3 dan memutar film dalam format MP4, dan disinilah mereka sebutnya MP5 (kenapa bukan MP34 yah? )

Terlepas dari sebutan MP5, ada beberapa fitur yang cukup menarik di Energy 4240 Touch ini yaitu adanya tambahan built-in FM transmitter sehingga bisa mentransmisikan lagu ke audio yang ada di mobil secara nirkabel walaupun untuk kualitas suara tidak boleh berharap banyak.

Energy 4204 Touch, selain menyediakan kapasitas memori internal sebesar 4 GB, di dalamnya juga tersedia slot kartu memori untuk microSDHC yang bisa digunakan sampai kapasitas 32 GB.

Spesifikasi lainnya seperti:
– Memutar video dengan format AVI, DivX, XviD, FLV, RM, RMVB
– Memutar musik dengan format MP3 / WMA / WAV
– FM radio dengan preset
– Built-in Speaker di bagian depan
– Menggunakan baterai isi ulang (rechargeable battery)

Harga Energy 4204 Touch adalah 60,26 Euro (sekitar Rp. 800 ribuan).

Kalo buat versi asli dan sudah ana Translate di google nih.


Sistem Energi berlanjut dengan meluncurkan multimedia 2010. Pada kesempatan ini menyajikan model baru benar-benar serbaguna MP5, termasuk fitur paling menonjol dari setiap produk mengubah baris 42 baru ke dalam suatu model yang unik.

Dinamakan Energi Seri 42, menonjol untuk melengkapi berbagai besar untuk meningkatkan penggunaan dan pengalaman pengguna. Tersedia dalam dua warna pink dan biru 4GB, dan sepertiga dari 8GB dalam warna hitam. 2,4 inci layar TFT Its taktil dirancang untuk digunakan baik dengan pena stylus retractile atau dengan jari, intuitif dan mudah digunakan, dengan respon yang cepat dan tepat

bulat dan desain ergonomis, ruang daun untuk speaker depan. Itu tombol untuk play, pause, volume, hidup, mati adalah translucid dan discretely terletak di kedua sisi. Juga kita dapat menemukan ruang memori kartu micro SDHC, diupgrade sampai 32 GB.

DUO MP5 player, dengan 2 output stereo. Ini termasuk salah satu sepasang earphone neodymium hi-fi dan sepasang earphone olahraga beradaptasi, sehingga Anda dapat memilih pada setiap kesempatan. Hal ini juga memainkan musik melalui stereo mobil atau apapun mini hi-fi set tanpa kabel.

mereproduksi video AVI (DivX, XviD) / FLV / RM / RMVB tanpa perlu konversi, Anda hanya perlu menyalin film langsung ke MP5. Ini mereproduksi MP3, WMA dan WAV y untuk memvisualisasikan gambar JPG dan BMP. Anda dapat buluh e-buku di TXT dengan penanda dikonfigurasi.

Radio FM terintegrasi dengan preset dan pencatatan dan juga termasuk perekam suara digital dengan built-in microphone. Menunjukkan Tag ID3 (judul, artis) dan LRC (lyrics) informasi dan termasuk mode 8 pemerataan: Normal, Rock, Pop, Klasik, Bass, Jazz, Custom dan kompatibel dengan Microsoft ® MSPlayFX dan 5 ulangi mode dan mode 2 bermain: Normal dan acak. Termasuk fungsi tambahan: jam, kalender dan kronometer dan isi ulang baterai Li-Ion. Ini tidak perlu driver (kecuali W98).

Hmm.. di liat dari harganya lumayan yah..

Lebih kepilih HandPhone aja deh.. hehe..

Terima Kasih buat mavl_31 yang sudah mengijinkan meresensi artikel ini.

Sumber : Kaskus.us - Techcee.com

Baca juga Ini yah :



3 Komentar:

safru said...

Yang MP4 belum punya dah nonggol lagi MP5

Rama Dhanafas said...

Haha,,, bisa aja kk...

Makanya rate trus... nanti kalo dapet dari paypal. deh..
MP5 ana bliin.. hoho..

Kholifah tamir said...

Mp6

Post a Comment