Baru* Kategori tutorial yang mungkin dapat membantu anda. Bila ada saran dan komentar silahkan isi di kotak yang sudah tersedia atau E-mail ke rama.ripper@gmail.com

Tutorial IMG Tool 2.0

Hai Gamers atau pembaca setia blog Rambo Brain..Kali ini, Rambo Brain akan melunasi janjinya, dimana pada artikel hack GTA sudah di janjikan akan dijelaskan tutorial untuk mengganti kendaraan di GTA. tentu di telinga kita sudah tidak asing lagi yah dengan Game ber-genre Adventure action ini. Yupzz.. kita akan membahas mengenai GTA.. GTA apa yah..? vice city..? jangan.. gak bisa berenang… liberty city mungkin..? sama.. gak bisa berenang juga. Kita akan membahas GTA yang fitur-fitur paling lengkap, its GTA San Andreas..
Banyak para GTA lovers ingin sekali menggunakan kendaraan-kendaraan di GTA yang bagus, keren, atau bahkan yang kendaraannya ada di dunia nyata. Di sini kita bahas semua cara-cara mencari, mengganti, dan mengendarai kendaraan-kendaraan yang belum ada di GTA manapun.

Pertama-tama.. dan yang sangat-sangat penting, pada computer kamu harus ada game GTA SAnya klo gak ada kan sama saja walau kita sudah mendownload kendaraanya tapi tak bisa di mainkan. Ngerti kan..? Udah ngerti Blum..? di tungguin ampe ngerti koq.
Ok.. Lanjutt… kita harus punya program IMG TOOL 2.0.. Kan di artikel sebelumnya sudah di jelaskan kan..? apa itu Img tool…. Udah punya belum..? kalau belum punya, download IMG Toolnya aja..
Terus siapin deh, file-file kendaraan yang akan kamu masukkan ke dalam GTA SAnya.. biasanya file-file ini berformat *dff dan *txd… yaitu.. dff merupakan file yang isinya berisi bentuk, texture dan volume, panjang , serta lebar kendaraan. Sedangkan txd merupakan file yang isinya berupa warna-warna, vinyl, maupun corak-corak kendaraan.

Jika semuanya sudah di siapkan.. Kita siap deh…
- Jalankan program IMG TOOL 2.0

Kemudian akan tampil layar.. dan lalu click file-open

Lalu masuk ke folder GTA kamu. Terus folder models
Dan pilih gta 3.img

Jika sudah.. Tampilannya akan seperti ini.. ini nih,. Gak liat yah..? Haduhh..
Nah.. kalau sudah begini gampang.. tinggal cari aja mobil yang bakal kamu ganti atau tuker dengan mobil yang lebih keren..
Caranya tekan F2 untuk search nama mobil yang akan kamu ganti.
Misalnya. : kamu mau ganti mobil sultan ya tinggal cari filenya sultan.dff

Nah.. hasilnya ntar kaya gitu..
Terus kamu tinggal pilih tab command , terus kamu replace deh.. kemudian kamu browse file mobil baru yang akan kamu masukkan itu deh..

Hmm… Simple dan mudahkan.. hayoo… coba deh sendiri di rumah… Di PC kamu.. pasti di jamin. Pasti bisa deh.. Namanya juga Rambo Brain,, gak akan bikin orang susah koq… tenang..
Kaya’nya cukup segitu aja yah penjelasannya,, udah pada ngerti kan yah..? udah yah..? Udah belom..? udah ah..? Ya udah kalo belum baca lagi aja…
Udah kan..? Ya sekian dulu ah tulisan kali ini… Mau main GTA lagi deh… mau pamer dlu ah..

Mau main GTA lagi deh… Eeet mau pamer dlu ah..

Ni mobil BMW M3 ku di GTA SA.. hehe..
Owh iya,, gak Cuma mobil doank koq yang bisa kamu ganti.. dari struktur gedung.. jalan yang baru.. karakter dan semuanya juga bisa di ganti.. jadi coba-coba aja yah,, jangan taku buat nyoba deh,, Udah yah…
Dahhhh semuanya… Selamat Mencoba yah..


Baca juga Ini yah :



0 Komentar:

Post a Comment