Baru* Kategori tutorial yang mungkin dapat membantu anda. Bila ada saran dan komentar silahkan isi di kotak yang sudah tersedia atau E-mail ke rama.ripper@gmail.com

Game Strategi terbaik



Game,.. game.. dan game... ya, mungkin itu adalah salah satu hoby, kebiasaan smua orang.. Disamping untuk menghilangkan jenuh.
Juga bisa memacu adrenalin, meningkatkan daya pikir dan kreatifitas. Mulai dari berbagai jenisnya, ada yang tipe Adventure, Action, Fighting,
Racing, atau pun strategi..
Yup.. di sini saya menuliskan postingan, tapi khusus untuk game Strategi. Bisa kita sebutkan beberapa game strategi yang umum diketahui.
contohnya ada Age Of Empire, Empire Earth, Stronghold, Rise Of Nation, warcraft,commando, atau yang lainnya,,
dari sejumlah game strategi yang ada, Rise of Nationlah yang menurut saya paling bagus.

Game berawakan Microsoft corporation itu memiliki grafik dan tata cara bermain yang cuku mudah untuk di nikmati semua orang, mulai dari system requementnya
yang tidak memaksakan spech komputer kita, dari grafiknya, dan juga cara bermainnya. Meski memiliki System requement yang hampir komputer dengan VGA on board
pun dapat memenuhinya, grafik, teksture alam di game ini tidak kalah dari game-game strategi yang spech-spechnya cukup. Di Rise of Nation ini semua bangunan
mempunyai keistimewaan ini. Bila di bandingkan dengan game lain. Game lain, setiap bangunan, efek gerak hanya ada pada bendera saja kan,,,?

Tidak di sini. Di Rise of Nation, bangunan-bangunan di beri efek gerak yang sesuai dengan kegunaannya, misalnya.. bangunan stable,, terdapat efek gerak
kuda-kuda yang sedang makan dan berjalan sana-sini. Pada bangunan Blacksmith terdapat efek gerak dimana seorang kake' tua sedang menempa sebuah pedang
mulai dari dibakarnya di api hingga di pukul-pukul dengan palu, begitu pula bangunan lainnya.

Bila di lihat dari system yang di pakai. Di sini saya menuliskan system requementnya yaitu berikut :
- Sistem Operasi Windows XP, Windows 2000, Windows 98, atau Windows Millennium Edition,
- prosesor speed 500 megahertz (MHz)
- 128 megabytes (MB) dari RAM,
- 16 MB video card.

Cukup mudah di penuhi bukan...?

Ya.. jadi buat kawan-kawan para pembaca, saya di sini gak bermaksud promosi loh. tapi cuma sebatas informasi.. dari pada kita nyari-nyari game strategi
bagus sampe susah-susah, tapi systerm requementnya berat dan gak pas sama komputer kita, kan sayang.. Hmm.. udah mulai mikir yah.. Hhe..

So,...? Berdasarkan pengalaman saya, saya yg bermain RON ini, cukup puas. saya sempat ingin mencari game strategi yang lainnya. tapi gak ada yang sehati
seperti RON. Hhe.. So thanks for your watch this post.


Baca juga Ini yah :



1 Komentar:

aziz said...

minta tolong,saya minta dikirim situs alamat buat donwload RON,dan tolong dikirim ke Email saya.ditunggu.Terimakasih.

Post a Comment